Lucu, Marcus Gideon Bawa Anaknya Berlatih

Hari Murtono | 7 Mei 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memiliki anak, penggemar Marcus Fernaldi Gideon kerap mengikuti perkembangan buah hatinya yang bernama Junior, via akun Instagram sang ayah. Foto-foto yang diambil Marcus Gideon pun biasanya menggambarkan Junior yang kian hari makin lucu dan berkembang.

Kalau biasanya membagikan foto Junior saat sedang berada di rumah, pada Senin (6/5) lalu Marcus Gideon menampilkan Junior tengah berada di Pelatnas Bulutangkis PBSI di Cipayung. “Latihan,” tulis Marcus Gideon singkat.  Ia mengunggah foto imut Junior di lapangan bersama pasangan gandanya, Kevin Sanjaya. Junior tampak serius, sementara Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya tersenyum ceria. Pose tersebut sudah barang tentu menuai respons positif dari para penggemar pasangan berjulukan Minions tersebut.

“Wah, akhirnya Kevin bisa bertemu Junior,” tukas seorang penggemar. “Nanti anak Koh Sinyo akan berpasangan dengan anak Kevin di masa yang akan datang,” tulis penggemar beranda-andai.

Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya saat ini tengah mempersiapkan diri untuk bertanding di ajang Piala Sudirman pertengahan bulan Mei. Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya beberapa bulan terakhir mendapat sorotan karena sedang dalam fase penurunan prestasi. Keduanya kalah secara berturut-turut di turnamen Malaysia, Singapura, dan Kejuaraan Asia.

(har/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait