Merasa Nyaman, Bastian Steel Akui Sayang Shafa Harris

Altov Johar | 14 Mei 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu Bastian Steel memposting foto kebersamaannya dengan Shafa Harris di Instagram. Ia tak menyangkal sedang dekat dengan Shafa dan sering menghabiskan waktu bersama.

Disinggung sejauh mana hubungan dengan Shafa Harris terjalin, Bastian Steel enggan mengungkapnya. Hanya saja mantan personel Coboy Junior itu tak menyangkal menyanyangi Shafa.

"Lagi dekat, kalau pacaran tanya dia. Sayang sih sayang, tapi ya gue enggak bisa nembak gitu. Kalau ditanya pacaran apa enggak, tanya dia aja," ujar Bastian Steel di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Bastian Steel mengaku sudah lama mengenal Shafa Harris. Namun kedekatan mereka baru-baru ini terjalin. Ia juga merasa nyaman dengan Shafa, bahkan hampir setiap hari Bastian dan Shafa bertemu.

"Kenal sudah lama tapi dekat baru baru ini, sama sama senang dan jalan bareng baru ini. Nyaman sih, hampir tiap hari ketemu dan jalan," ungkap Bastian Steel.

Bastian melanjutkan, dirinya tak punya maksud lain dengan memposting foto kebersamaannga dengan Shafa Harris. "Gue sih upload aja foto berdua dia," ucap Bastian Steel.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait