Vanessa Angel Ingin Kuliah Hukum agar Pengalaman Pahitnya Tidak Terulang

Supriyanto | 1 Juli 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel pulang ke Jakarta pada Senin (1/7) setelah lima bulan mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur karena pelanggaran UU ITE terkait kasus prostitusi. 

Ditemani pengacara Milano Lubis dan dua teman wanita, Vanessa Angel tampak kurusan mengenakan kemeja putih dengan syal dan kacamata hitam. Meski demikian, Vanessa tetap terlihat cantik, mengumbar senyum bahagia karena sudah bebas.

Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa Angel mengungkap salah satu rencana kliennya setelah menjalankan masa hukuman. Vanessa akan melanjutkan pendidikan hingga kuliah.

Bahkan dikatakan Milano, mantan kekasih Didi Mahardika itu akan kuliah mengambil jurusan hukum agar tidak alami pengalaman pahit yang sama.

"Vanessa yang mau sekolah, nerusin sekolahnya, terus nanti kuliah hukum. Ya kan dia sudah ngerti hukum dikit-dikit lah dari kasus kemarin, banyak ketidakadilan. Nanti mana tahu dia bisa jadi pengacara hebat, membela orang lain kan," ungkap Milano Lubis di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (1/7).

Saat diminta untuk wawancara, Vanessa Angel dan Milano tak mau berhenti menanggapi permintaan wartawan. Milano meminta wartawan untuk memaklumi kondisi Vanessa yang masih kelelahan.

"Kita lihat kondisinya. Besok ada selamatan di kantor," pungkas Milano Lubis.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait