Ade Rai Jenguk Agung Hercules di RS Dharmais, Begini Kondisi Sebelum Meninggal

Abdul Rahman Syaukani | 1 Agustus 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ade Rai sempat menjenguk Agung Hercules di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, senelum sahabatnya itu menghembuskan nafas terakhir. Agung yang sempat dirawat di Bandung, Jawa Barat, terpaksa dibawa ke Jakarta karena anfal.

Menjenguk untuk terakhir kalinya Agung Hercules di rumah sakit, ade Rai mengungkapkan kondisinya.

"Saya enggak punya firasat, cuma lebih kelihatan lebih lelah saja, lebih capek. Sebelumnya kan enggak ya. Kemarin agak ngantuk, capek. Kayak tdiuran terus gitu. Pas ketemu kan banyak ngobrol sama Mbak Mira (istri Agung)-nya," terang Ade Rai melalui sambungan telepon, Kamis (1/8).

"Agungnya melek, tapi kadang- kadang ketiduran lagi, mungkin capek ya," ucap Ade Rai lebih lanjut.

Banyak kenangan kebersamaan Ade Rai dengan Agung Hercules karena sempat sama-sama menjadi binaragawan.

"Ya kenangannya banyak ya..  Kita ikhlas dan pasrah saja, kita semua juga sama kan ya harus menyelesaikan perjalanan hidup juga, sama. Cuman Agungnya duluan," tuturnya Ade Rai.

Di berharap Agung Hercules mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Dan keluarga serta sahabat yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Jenazah Agung Hercules kini berada di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Rencananya jenazahnya akan dibawa ke Bandung, malam ini. Agung Hercules akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

(man / gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait