Manajer Benarkan Agung Hercules Meninggal Dunia

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 1 Agustus 2019 17:15:23
Agung Hercules meninggal dunia pada hari ini, Kamis (1/8), di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Agung Hercules meninggal dunia pada hari ini, Kamis (1/8), di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Kabar meninggalnya pria yang dikenal dengan ciri khas barbel itu menyebar begitu cepat di kalangan awak media.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun...telah meninggal dunia sahabat kita Agus Hercules di RS Dharmain, mohon doa dari semua semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisis Allah SWT. Amin," demikian pesan yang diterima tabloidbintang.com.

Agung Hercules (Instagram)
Agung Hercules (Instagram)

Kabar meninggalnya Agung Hercules dibenarkan oleh Peter selaku manajer. "Iya benar, ini lagi on the way ke sana," ucapnya sambil mengakhiri pembicaraan.

Agung Hercules diketahui menderita penyakit kanker otak. Dia pun sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat sakit yang dialaminya tersebut. Belakangan selain melakukan perawatan secara medis, Agung Hercules juga melakukan pengobatan alternatif.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.