Isi Tas Dibongkar, Millendaru Kedapatan Bawa Pil KB

Christiya Dika Handayani | 28 Agustus 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini, keponakan Ashanty yang kerap berpenampilan seperti wanita itu menjadi perbincangan setelah mengungkap isi tasnya dalam sebuah acara di ANTV.

Terlihat dalam video yang diunggah akun gosip @tantee_rempoong_officiall, Senin (26/8), Millendaru mengaku selalu membawa makeup beserta alatnya seperti kuas, tisu basah serta skin care untuk menjaga penampilannya.

Tak hanya itu saja, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini juga selalu membawa obat-obatan di tasnya, seperti obat tenggorokan, obat mabuk, dan obat hormon yang didapat dari Thailand.

Yang membuat heran, Millendaru ternyata juga membawa pil KB yang biasanya digunakan wanita untuk mengatur atau mencegah kehamilan. Millendaru mengaku membawa pil tersebut agar tidak hamil.

"Ada pil KB, biar tidak hamil Say," ujar Millendaru sambil menunjukkan pil KB yang dibawanya.

Sontak saja unggahan ini dipenuhi komentar netizen yang tampak heran. Mereka lantas menanyakan kegunaan pil KB untuk Millendaru, mengingat dirinya merupakan seorang pria.

"Pil kb buat apaan junaedi kan dirimu tidak akan pernah hamil," komentar netizen.

"Halu banget bawa pil kb, kek macam dia bisa hamil aja shay," sambung netizen.

"Ni lama2 jg halu... Ngapain jg laki minum pil kb, toh kluar masuk nya bkn lewat depan dan lg dia ga punya rahim... Apa org2 bgini halunya krn pil hormon itu ya," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait