Faby Marcelia, Cucu 'Dunia Terbalik' Melahirkan Anak Keduanya

Christiya Dika Handayani | 6 November 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Faby Marcelia tengah diliputi kebahagiaan. Pemeran Cucu dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI itu baru saja melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan.

 

Melalui Instagramnya, Faby Marcelia membagikan berita bahagia ini. Dalam postingannya, istri Revand Narya itu memperlihatkan foto selfienya di ranjang rumah sakit bersama sang buah hati yang berada di boks bayi di sebelahnya.

Mengiringi unggahannya, Faby Marcelia juga mengumumkan nama yang dipilihnya bersama sang suami untuk putri mereka yang lahir pada 31 Oktober 2019 lalu itu.

"Alhamdulillah telah lahir anak kedua kami perempuan.. Grandine Benedita Fiorano Narya, tgl 31 oktober 2019.. terimakasih ya semua untuk doanya. revand , faby & igneel," tulis Faby Marcelia di keterangan fotonya, Jumat (1/11).

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen yang ikut memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak kedua Faby Marcelia. Namun, banyak pula netizen yang dibuat penasaran dengan wajah cantik putri Faby.

Pasalnya, Faby Marcelia tak langsung mengungkap wajah sang buah hati ke publik pasca dilahirkan. Faby sengaja merahasikannya dengan membagikan fotonya sambil ditutup stiker.

"Penasaran ga sama Baby G? Tunggu di youtube channel ku yaa," kata Faby Marcelia di keterangan foto putrinya, Sabtu (2/11).

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait