Vicky Praseyo Siap Hadapi Angel Lelga di Persidangan Cerai Babak Kedua

Supriyanto | 8 Januari 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan kembali menjalani sidang perceraian babak kedua. Setelah putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dianggap gugur karena Vicky tidak mengucap ikrar talak, giliran Angel Lelga yang berinisiatif mengajukan gugatan cerai.

Vicky Prasetyo pun mengaku kaget, setelah pulang liburan mendapat surat panggilan untuk sidang gugatan cerai di PA Jakarta Selatan.

"Pas pulang liburan kemarin dapat surat panggilan persidangan perceraian. Jadi begitu sampai rumah tanggal 6 pagi, dilihat surat panggilan. Berarti dia (Angel Lelga) sudah gugat dan sekarang sudah berjalan proses persidangan," ungkap Vicky Prasetyo usai mengisi acara di Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Selasa (7/1). 

Vicky Prasetyo mengungkapkan sidang perdana gugatan cerai Angel Lelga akan dimulai minggu depan. 

"Iya gugat, aku gugat pertama gugur, gugatannya sekarang Angel yang gugat, minggu depan, entar aku kasih tahu minggu depan pokoknya," tutur Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo pun siap hadir memenuhi panggilan sidang dan menemui Angel Lelga. Nantinya, hingga proses selesai Vicky tak perlu melakukan ikrar talak. Hal itu lantaran gugatan cerai datang dari Angel Lelga. 

"Kalau yang kedua nggak perlu ikrar talak karena yang gugat dari pihak dia. Aku nggak tahu gimananya, apa putusannya, seperti apa, cuma yang pasti aku akan hormati jalannya persidangan," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait