Dikabarkan Punya Istri Ketiga, Begini Tanggapan Kiwil

RIK | 12 Februari 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh rumah tangga Kiwil yang bermula dari keinginan cerai istri keduanya, Meggy Wulandari diikuti isu lain. Selain masalah komunikasi di antara mereka, ada kabar yang menyebut keinginan Meggy untuk bercerai disebabkan oleh Kiwil yang sudah memiliki istri ketiga. Ia dikabarkan sudah seminggu menikah dengan istri ketiganya.

Disinggung mengenai hal tersebut, Kiwil pun akhirnya buka suara. "Nikah seminggu? Sama siapa?" kata Kiwil balik bertanya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2). 

Merasa heran dengan gosip dirinya baru saja menikah lagi, Kiwil yang saat ini sudah memiliki dua istri lantas meminta awak media untuk membuktikan kebenarannya. 

"(Nikah) Sama siapa? Biasanya kalau dulu, temen-temen media tahu kalau gue punya bini ketiga pasti yang dikejar bini gue yang onoh (itu), gue sih enggak ada urusan. Pertanyaannya, lo udah dapet belom yang ketiganya? Belum kan? Berarti belum ada," ujarnya. 

Sampai saat ini Kiwil memastikan istrinya masih dua, yaitu Rohimah dan Meggy Wulandari. Secara tegas, ia pun mengaku tidak punya rencana untuk kembali menikah di masa yang akan datang. 

"Saya enggak punya rencana (nikah lagi) kan situ yang ngomong (soal kabar punya istri ketiga)," pungkas Kiwil

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait