Resmi Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari : Merdeka!

Supriyanto | 18 Agustus 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat di hari kemerdekaan RI ke-75, Meggy Wulandari menggelar jumpa pers, mengumumkan kabar perceraiannya dengan komedian Wildan Deta atau Kiwil. Mereka resmi cerai sejak 10 Agustus 2020 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Meggy mengungkapkan keputusan PA Cibinong itu sudah lama dia nantikan. Ia pun merasa lega dan bahagia lepas dari Kiwil. Dengan suara lantang, Meggy menyatakan dirinya kini telah merdeka.

"Jadi saya berbahagia karena sudah ada putusan cerai. 10 Agustus itu hari bahagia saya, sekaligus bapaknya anak-anak karena bertepatan dengan tanggal kelahirannya. Iya alhamdulillah merdeka!" ungkap Meggy Wulandari di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (17/8).

"Pada hari ini 17 Agustus, hari kemerdekaan sekaligus hari kemerdekaan Meggy. Dimana hari ini saya akan mencoba menjelaskan salinan putusan yang sudah dijawab dan dijabarkan oleh Majelis Hakim," tambah Soraya, kuasa hukum Meggy Wulandari.

Soraya menerangkan, dalan aidang putusan cerai kliennya tudak bisa hadir. Dalam putusan pengadilan, majelis hakim mengabulkan gugatan Meggy.

"Saat itu memang mbak Meggy enggak hadir, tetapi akhirnya hari ini saya harus jelaskan juga bahwa isi salinan putusan tersebut adalah, satu, diterima. Permohonan mbak Meggy diterima untuk mengajukan perceraian. Jadi alhamdulillah," pungkas Soraya.

Kiwil resmi menikahi Meggy Wulandari pada 2003. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait