Melaney Ricardo Syok saat Dinyatakan Positif Covid-19

Ari Kurniawan | 2 November 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo menyebut dirinya sempat terpapar virus Covid-19. Pengakuan tersebut disampaikan Melaney dalam konten YouTube pribadinya, pada Senin (2/11).

Diceritakan Melaney Ricardo, awalnya ia merasakan gejala tidak beres pada tubuhnya. Tapi saat itu Melaney belum berpikir dirinya terkena Covid-19. 

"Aku menggigil, nggak panas pada saat itu jadi cuma sumeng. Kemudian aku pikir karena kecapekan bekerja. Yang paling menonjol yang aku rasakan adalah semua sendi dan tulang rasanya bener-bener ngilu parah. Besokannya aku memutuskan batalkan semua pekerjaan," kata Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo menganggap apa yang ia rasakan berbeda dengan gejala Covid-19 yang selama ia tahu dari media. 

"Aku mual, tapi nggak bisa muntah. Itu terus menerus dari pagi sampe malam. Yang aku tahu COVID-19 itu batuk. So aku yakin banget kalau ini masalah lambung aku," tuturnya.

Pada 3 Oktober 2020 Melaney Ricardo akhirnya menjalani tes usap atau swab test. Dan ternyata istri Tyson Lynch itu dinyatakan positif Covid-19.

"Tanggal 3 Oktober itu menjadi hari yang berat. Aku ingat jam 10 malam terima email. Aku pikir sampai sekarang itu email terburuk yang aku terima. Itu bikin aku syok. Di email aku dinyatakan positif COVID-19," ucap Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo bersyukur bisa melewati masa-masa sulit tersebut. Saat ini, Melaney memastikan dirinya sudah sehat.

"Akhirnya aku sudah sehat, setelah melewati badai yang luar biasa dalam hidup aku, melewati hari-hari yang berat dalam hidup aku selama satu bulan lebih," tutupnya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait