Pengacara Benarkan Catherine Wilson Sering Marah karena Sakau

Supriyanto | 16 Desember 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson atau Keket saat ini berada Rutan Cilodong, Depok. Beredar kabar, Keket alami sakau atau sakit karena kecanduan narkoba saat rehabilitasi ketergantungan narkoba di Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Verna Wahono, kuasa hukum Catherine Wilson. Verna menyebutkan, kliennya sempat sakit di awal menjalani rehabilitasi.

"Kalau itu (sakau) mungkin saat zaman-zamannya dia masih di Lemdiklat ya, adalah. Adalah pasti dia (Keket) ada kaya perubahan emosi, ya lebih ke arah perubahan emosi ya," ucap Verna Wahono di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Selasa (15/12).

Ditambahkan Verna Wahono, perubahan emosi pada Catherine Wilson merupakan proses rehabilitasi. Emosi tidak menentu bahkan sering marah-marah.

"Zat adiktif kan macam-macam ya, dia lebih ke emosinya berubah-berubah ya, yang namanya dia bisa marah-marah bisa ini, gitu. Tapi selama ini perubahan emosi cuma itu doang sih, yang lain enggak," terang Verna Wahono.

Pemicu emosi Keket yang kerap tak stabil ketika menjalani rehabilitasi diduga karena harus berpisah dengan keluarga.

"Seminggu awal pertama dia masuk (rehabilitasi) dia begitu ya adalah dia mungkin syok juga, enggak ketemu keluarga," beber Verna Wahono.

"Karena waktu di tempat sekarang (Rutan) pun dijalani, jadi dia sempat enggak ketemu keluarga, sempat emosinya enggak stabil," pungkas Verna Wahono.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait