Terpapar Covid-19, Ustadz Yusuf Mansur Sempat Pamit ke Istri: Sudah Tidak Kuat

Supriyanto | 3 Januari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Yusuf Mansur positif Covid-19, lebih dulu dari Aa Gym. Kini, Yusuf Mansur sudah negatif bahkan sempat lompat kegirangan setelah mengetahui dirinya sembuh dari Corona.

Dalam channel YouTube Aagym Official, Ustadz Yusuf Mansur menceritakan gejala yang ia rasakan saat terpapar Covid-19.

"Saya ada pengentalan darah yang akut, itu yang menyebabkan saya nge-drop. Sampai kata istri saya, saya itu setengah sadar sudah pamit," kata Yusuf Mansur, Sabtu (2/1).

"Saya nggak ingat itu kalau pamit. Saya minta maaf sama istri, sudah nggak kuat," sambungnya.

Dikatakan Yusuf Mansur, gejala sesak napas yang dialami sangat mengkhawatirkan. Malah menurutnya,  napasnya hanya tinggal 10 persen.

"Kalau lah napas itu 100 persen, saya pernah sampai nggak bisa 10 persen itu rasanya. Berat sekali karena kemarin pas rontgen ada sisa luka di paru," terang Yusuf Mansur.

UYM bersyukur nyawanya masih bisa tertolong padahal ia sudah pasrah. "Tanggal 9 itulah dibawa sudah dalam kondisi kalau terlambat ya lewat," ungkap Yusuf Mansur.

"Alhamdulillah lihat lagi dunia, indahnya dunia masyaallah, ya Allah makasih ya Allah lihat lagi dunia. Bersyukur teman-teman yang pada sehat, orang kaya banget deh sehat itu," pungkas Yusuf Mansur.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait