Billy Syahputra Sengaja Membuat Amanda Manopo Marah hingga Bertengkar

Ari Kurniawan | 5 Januari 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo semakin romantis. Meski Amanad kini lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting sinetron "Ikatan Cinta" RCTI, Billy sama sekali tak mengurangi perhatiannya pada sang kekasih. 

Setiap saat mereka saling bertukar kabar lewat telepon. Billy Syahputra juga kerap mendatangi lokasi syuting Amanda Manopo, yang berada di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. 

Dikatakan Billy Syahputra, dirinya dan Amanda Manopo sejauh ini tidak pernah bertengkar. Satu-satunya keributan besar terjadi saat Billy dengan sengaja memancing emosi Amanda, di hari ulang tahunnya. 

"Waktu itu gue kasih suprise ulang tahun. Amanda sengaja gue bikin marah sampai berantem. Tapi itu tujuannya untuk suprise aja sih," ungkap Billy Syahputra, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sein (4/12). 

Tapi, bukan berarti Billy Syahputra dan Amanda Manopo tidak pernah berselisih paham. Diakui Billy, ada saatnya ia dan Amanda berbeda pendapat tentang suatu hal. Tapi, hal itu tak pernah jadi masalah besar. 

"Ya kalau selisih paham pernah, tapi berapa jam juga udah baikan lagi," pungkas Billy Syahputra. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait