Berawal dari Peran, Omar Daniel Jadi Ketagihan Memasak

Ari Kurniawan | 9 Februari 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Omar Daniel menghadapi tantangan baru di film terbarunya yang berjudul "Tentang Ridu". Di film ini, ia berperan sebagai juru masak atau shef. 

Diakui Omar Daniel, tugasnya kali ini tidak mudah. Sebab aktor 25 tagun ini mengaku sama sekali tidak mengenal dunia masak memasak.

"Sama sekali enggak mengerti soal masak. Ambil tawaran ini karena merasa tertantang," kata Omar Daniel, saat jumpa pers virtual, Senin (8/2).

Untuk bisa terlihat seperti chef sungguhan, Omar Daniel lebih dulu dibekali pelatihan sebelum proses syuting. Ada chef profesional yang secara khusus didatangkan untuk melatih Omar.

"Saat proses reading, ada chef yang bantu menjelaskan soal alat masak, soal jadi chef, dan lain-lain," Omar Daniel menjelaskan.

Tak disangka, setelah mengenal lebih dalam, Omar Daniel justru jatuh cinta pada aktivitas memasak. Ia pun berencana untuk lebih serius mempelajari cara mengolah makanan yang enak.

"Setelah mencoba peran ini jadi tertarik buat belajar (masak) lebih lanjut," tandasnya. 

Tentang Rindu merupakan film produksi perdana Klik Film Production Film, yang akan tayang pada 13 Februari 2021. Klik Film juga menghadirkan dua judul lainnya, yakni Hujan Di Balik Jendela, dan Milea Extended.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait