3 Unggahan Instagam Ini Isyaratkan Perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Karena Orang Ketiga

Khairunnisa Nanda Zahra | 17 Februari 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampaknya perceraian marak terjadi pada awal tahun 2021 ini. Setelah Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, kini personel grup gambus Sabyan, Ayus Sabyan cerai dari istrinya Ririe Fairus.

Gara-gara perceraian ini, grup gambus jadi kembali diperbincangkan publik. Publik mulai menyoroti kibordis Ayus Sabyan, yang kabarnya menjalin hubungan spesial dengan Nissa Sabyan, sang vokalis.

Masalahnya, Ayus sudah memiliki seorang istri bernama Ririe Fairus dan dikaruniai dua buah hati. Dikutip dari laman instagramn sang istri, @ririe_fairus, terkuak fakta terkait perceraiannya dengan sang suami.

1. Kutipan yang mengisyaratkan kehadiran orang ketiga

Lewat salah satu unggahannya, Ririe mengenakan balutan busana warna cokelat muda dan hitam. Ia memberikan caption di bawah fotonya demikian, “Barang siapa yang merusak hubungan seorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami (HR. Ahmad Shahih)."

2. Berusaha kuat, meski berat hadapi masalah

Membagikan momen kebersamaan bersama kedua buah hatinya, terselip caption yang sangat menyentuh, ditujukan untuk putranya, “Seberat apapun masalah yang mamy hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang mamy kepadamu (tambah emoji love).”

3. Sindiran sang adik untuk Ayus

Melalui unggahan Instagram Stories @mariya_tiya yang diketahui adalah adik dari Ririe ini, ia membagikan foto bersama sang kakak. Salah satu kalimat dari unggahannya ini seperti menyentil sikap kakak iparnya, Ayus Sabyan. “You don’t entertain a partner who belittles them, disrespects them, or attempts to control every aspect of the relationship.” Yang artinya, kurang lebih, “Kamu tentu tidak akan menghibur pasangan yang mengecilkanmu, tidak menghargaimu, dan berusaha mengontrol setiap aspek dalam sebuah hubungan.”

(Khairunnisa Nanda/Val)
 

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait