Nyaman Menjanda Selama 12 Tahun, Kapan Cici Paramida Nikah Lagi?

Supriyanto | 11 Maret 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut, Cici Paramida menjanda setelah bercerai dengan Suhaebi di Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada Maret 2009. Saat ditanya keinginan untuk menikah lagi, Cici mengaku masih menikmati status janda yang melekat selama 12 tahun.

"Happy saja, tidak dijadikan beban. Saya jalani saja semuanya," ungkap Cici Paramida, kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pelantun Wulan Merindu itu mengungkap, belum berpikir untuk menikah lagi buka karena trauma dengan kegagalan. Cici Piramida mengatakan sudah nyaman hidup sendiri karena ditemani adik dan keluarga.

"Nggak ada trauma karena mungkin sudah merasakan kenyamanan. Apa yang saya jalani sekarang, saya dekat dengan keluarga orang tua, dan adik-adik," terang Cici Paramida.

Selama ini Cici Paramida juga audah membuka hati untuk semua priabyang dirasa cocok. Apalagi orang terdekat juga sempat menjodoh-jodohkan. Sayangnya belum ada yang bisa membuatnya jatuh hati.

"Siti (adik) biasanya yang suka kenalin-kenalin ke temannya, suka jodohin. Semua kembali lagi dari hati, enak buat pertemanan persahabatan," tutur Cici Paramida.

"Tapi kan kembali lagi belum (menemukan jodoh). Kita serahkan kepada Allah. Belum ada jodoh kita serahkan ke Tuhan," pungkas Cici Paramida.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait