Krisdayanti Yakin Aurel Hermansyah Bisa Ambil Pelajaran dari Kegagalan Rumah Tangga Orangtuanya

Ari Kurniawan | 13 Maret 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti ikut bahagia menyambut pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah, dengan Atta Halilintar. Menurut KD, memang sudah saatnya Aurel membangun rumah tangga dengan orang pilihannya. 

"Anak-anak sudah cukup umur, sudah melalui perizinan, proses pengenalan karakter satu sama lain, walaupun saya nggak liat secara langsung. Ya namanya up and down, relationship harus ada," kata Krisdayanti, di Jakarta, Jumat (12/3). 

Sebagai ibu, Krisdayanti memberi gambaran pada Aurel Hermansyah tentang apa yang akan dihadapinya kelak jika sudah resmi menikah. 

"Mereka akan mendapatkan kunci untuk masuk ke mahligai tumah tangga itu setelah mereka sah menjadi suami istri. Itu perjalanannya yang dihitung. Kita orangtua mendoakan anak kita untuk bisa memberikan pengantaran menuju surga-Nya," tutur Krisdayanti. 

Terkait kegagalan yang pernah dialami orangtuanya, Krisdayanti yakin Aurel Hermansyah bisa memilih mana yang perlu dicontoh dan mana yang harus dihindari. 

"Aurel bisa mengambil ketauladanan yang bisa dilihat dari saya dan orangtuanya. Harusnya bisa disaring mana yang bisa dijadiin suri tauladan, mana yang kurang harus mereka cerna karena mereka udah dewasa nggak perlu diajarin.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait