Momen Bahagia Ifan Seventeen Kenalkan Calon Istri kepada Mendiang Istrinya

Indra Kurniawan | 16 Maret 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen kian menunjukkan niat serius memperistri Citra Monica. Ifan dan Citra berencana menikah pada akhir Mei 2021 mendatang di Jakarta.

Usai memperkenalkan kepada keluarga mendiang istrinya, Dyllan Sahara, akhir pekan lalu, Ifan membawa Citra Monica ke makam Dyllan di Tempat Pemakaman Umum Tamanarum, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, tampak Ifan mengenakan kaus putih duduk di samping makam Dyllan sambil cengengesan. Dia menggoda Citra dengan memanggilnya kakak.

"Kakak, kakak Citra. Mbak Citra. Kalau punya kakak, nanti punya adik. Huuusshh tiga dong, langsung diketok he he he," ucap pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah sambil memegangi nisan Dyllan.

Ifan mengucap syukur telah memperkenalkan Citra pada Dyllan. Istri Ifan meninggal karena bencana tsunami yang menerjang selat Sunda pada 22 Desember 2018.

"Alhamdulillah Dyllan ketemu kakaknya, kak Citra Monica," ucap Ifan di bagian caption.

Unggahan itu mendapat respons positif dari para netizen. Mereka memuji langkah Ifan yang tidak melupakan istrinya meski akan menikah lagi.

"Di surga kak Dyllan pasti bahagia dan terharu. Suaminya datang bersama calon istrinya yang baru. Al fatihah. Hidup harus terus berjalan," komentar pemilik akun @amy****.

"Semoga husnulkhatimah. Pasti mbak Dyllan sekarang lagi bahagia karena bang Ifan udah bisa mulai menata kehidupan yang baru lagi, yang terbaik buat bang Ifan," kata pemilik akun @frmn****.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait