Sindir Pengakuan Kiky Saputri, Istri Sule Nathalie Holscher Tuai Hujatan

Indra Kurniawan | 26 Maret 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Sule ramai disebut netizen usai komika Kiky Saputri menceritakan kejadian seorang artis menolak di-roasting 30 menit jelang acara siaran langsung di TV dimulai.

Kiky Saputri menceritakan pengalaman tersebut di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo yang diunggah beberapa hari lalu. Saat bercerita Kiky yang biasa me-roasting pejabat negeri ini tanpa ada yang tersinggung, tidak menyebut nama si artis. Inisial dan nama acaranya pun tidak.

Entah kenapa tiba-tiba istri komedian Sule, Nathalie Holscher merespons curhatan Kiky. Melalui Insta Story akun Instagramnya, Kamis (25/3), ia menulis kalimat sindiran kepada seseorang yang ia sebut Mbak.

"Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh, siap roasting suamiku ya di sulpod.. see you. Cepet sembuh ya mbaknya," kata Nathalie terkesan julid.

Tidak puas menulis satu sindiran, Nathalie yang pada saat kejadian belum menikah dengan Sule, membuat pembelaan seolah merasa paling tahu apa yang terjadi pada saat itu.

"Public figure juga manusia biasa dimana ada waktu ketika mood atau problem yang lagi dia alami. Jadi kalau cerita jangan terlalu tergesa-gesa menggebu-gebu emosinya. Santai aja," kata Nathalie.

"Namanya juga hidup mbak. Cepat sembuh mbaknya ditunggu ya di sulpod," sambungnya menyertai foto di tengah sinar lampu warna oranye.

Unggahan Nathalie langsung banjir hujatan. Netizen menyebut Nathalie baperan, padahal Kiky Saputri tidak menyebut nama saat menceritakan pengalaman yang ia alami dan rasakan sendiri.

"Cieee, dikonfirmasi sendiri infonya. Padahal Kiky enggak sebut nama, baperan banget suami istri. Harusnya bukan orang lain yang disemprot mbak, tapi suaminya sendiri suruh berubah. Padi tuh semakin tinggi semakin merunduk," sahut netizen di kolom komentar unggahan 2 hari lalu.

"Wkwkwkwk jadi lucu. Baperan yaaa padahal enggak sebut nama hihihi nyantai aja kaleeee," sentil netizen lain.

Tak ada satu pun komentar netizen yang direspons Nathalie. Sebagai istri artis terkenal, sudah seharusnya dia bisa lebih bijak berkomentar, apalagi dia punya 2 juta lebih pengikut Instagram.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait