Dituding Open BO Sebelum Hamil, Ratu Rizky Nabila Siap Divisum dan Tes DNA

Supriyanto | 22 Mei 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Rizky Nabila dan pemain Persija, Alfath Fathier, resmi cerai pada 5 Mei 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sampai sekarang konflik keduanya belum juga reda, bahkan istri baru Alfath, Nadia Christina ikut-ikutan membela sang suami.

Nadia Christina terlibat perang status atau saling sindir dengan Ratu Rizky Nabila di Instagram. Belum lama ini, Nadia menyebut seseorang sebagai Ratu Open BO (open booking) atau menjual diri saat tengah mengandung.

"Ciee yang lagi hamil masih open BO, eh," tulis Nadia di Insta Story akun @__nadiachristina Jumat (21/5). 

Nadia tidak menyebutkan nama, namun Ratu Rizky Nabila yang sedang menanti kelahiran putranya dengan Alfath Fathier langsung memberikan respons.

Dalam IG Stories miliknya, Raru Rizky Nabila menantang Nadia Christina dan Alfath Fathier untuk tes DNA. Penyanyi dangdut itu juga rela organ bitalnya diperiksa deni untuk membuktikan kalau tuduhan Nadia adalah fitnah.

"Dibikin simple aja, kalau saya open BO saat hamil atau apapun fitnahmu ke saya. Tolong ibu pengusaha bayarin dong visum untuk area intim saya. Alhamdulillah masih terjaga belum ada sperma lain di dalam sini," tulis Ratu Rizki Nabila di akun @raturn membalas dengan menempelkan tangkapan layar postingan Nadia.

"Yang kedua, kalau saya pakai obat-obatan ya ayok ke kantor polisi tes urine. Dengan senang hati. Yang ketiga ayo silakan DNA dong," kata Ratu Rizky Nabila menambahkan.

Ratu Rizky Nabila juga mengingatkan kepada Nadia untuk menjaga nama baik mantan suaminya. Kini ia tahu siapa biang masalahnya.

"Hai Ryu. Dengan kelakuanmu seperti ini nanti ditinggal lho. Mantan suamiku orang baik. Sekarang aku tahu racunnya siapa," tulis Ratu Rizky Nabila menyindir.

Menurut Ratu Rizky Nabila, Nadia terlalu banyak drama. Jika memang ingin menyelesaikan masalah sekaligus tes DNA, Ratu Rizky Nabila selalu siap menjalankan.

"Jangan banyak drama ah, biasanya pengusaha yang beneran berani mengambil sikap yang real. Saya tunggu di Kotwis (Kota Wisata). Alfath tahu kok rumah saya dimana,  jangan bikin rame doang saya mau tenang" pungkas Ratu Rizky Nabila.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait