Kata Jessica Iskandar Soal Nia Ramadhani yang Ditangkap karena Narkoba

RIK | 9 Juli 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar angkat bicara Nia Ramadhani yang baru saja ditangkap terkait kasus narkoba. Sebagai sahabat yang terbilang dekat dan kerap melakukan aktivitas bersama, Jedar pun mengaku terkejut saat mendengar kabar Nia diamankan oleh pihak kepolisian.

Jessica Iskandar menuturkan jika dirinya amat terkejut melihat kabar penangkapan Nia dan Ardi Bakrie.

"Aku saat ini di Bali dan kabar yang aku dengar itu, sekitar jam 8 pagi. Aku dapat text dari teman aku, nanyain berita terkait atas inisial terkait, 'bener apa nggak?'. Aku tuh baru bangun, baru mau makan, terus aku kaget, 'hah',” kata Jessica Iskandar, dalam video yang beredar di media sosial.

"Jadi aku tuh cuman kasih emoticon nangis, kayak kaget, syok," lanjutnya kemudian.

Terlebih, saat kabar tersebut semakin santer tersiar, ada salah satu produser yang menghubunginya juga menanyakan hal yang sama. Dari situ Jedar mulai percaya jika penangkapan Nia Ramadhani benar adanya.

"Dari satu orang tiba-tiba langsung kayak datang juga text yang lain, beritanya macam-macam. Terus sampai akhirnya, aku dihubungi sama ada produser. Ya sudah dari situlah aku mulai. 'Oh my god'," tutur Jedar.

Saat ini, Jedar mengaku belum bisa menghubungi Nia Ramadhani secara langsung. Pesan teks yang ia tinggalkan pada sahabatnya itu pun belum direspon. Maka dari itu, Jedar masih tak menyangka jika Nia Ramadhani benar-benar diamankan polisi bersama suaminya.

"Aku tuh nggak tahu benar mereka atau tidak," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, Nia dan Ardi Bakrie diamankan pihak Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu (7/7). Saat diamankan polisi mendapati barang bukti jenis sabu seberat 0,78 gram beserta alat hisap. Dari hasil tes urine, Nia dan Ardi pun dinyatakab positif mengandung metaphetamine.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait