Polisi Benarkan Tangkap Rizky Nazar dengan Barang Bukti Narkoba Jenis Ganja

Supriyanto | 14 Desember 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan artis dan model RN yang ditangkap karena narkoba pada Senin (13/12) malam adalah Rizky Nazar, kekasih dari Syifa Hadju. 

"Benar. Yang bersangkutan bernama Rizky Nazar, 25 tahun," ujar Endra Zulpan kepada wartawan melalui telepon, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Dalam keterangan sebelumnya, Endra Zulpan hanya memberikan informasi bahwa ada penangkapan terhadap seirang artis pria masih muda.  Zulpan menyebut yang diamankan adalah pemain sinetron dan juga model.

"Model, artis sinetron, gitu juga profesinya. Masih muda," beber Endra Zulpan.

Belum diketahui di mana dan dengan siapa Rizky Nazar ditangkap. Namun saat diamankan polisi menemukan barang bukti narkoba jenis ganja yang diduga milik Rizky Nazar.

"Baru semalam ini ditangkapnya. Narkoba yang libatkan artis sinetron semalam. Barang buktinya ganja ya," pungkas Endra Zulpan.

Rizky Nazar menambah daftar nama selebriti yang ditangkap karena narkoba pada minggu ini. Sebelumnya ada Jeff Smith dan Bobby Joseph yang ditangkap. Jeff Smith kedua kalinya ditangkap dengan barang bukti LSD. Sedangkan Bobby Joseph ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0,49 gram.

Rizky Nazar saat ini diketahui sedang berpacaran dengan Syifa Hadju. Meski jarang pamer kemesraan di media sosial seperti selebritis lain, Rizky mengaku hubungan dengan Syifa masih baik-baik.

Pemeran Farel di Cinta Fitri The Series itu mengungkap, lebih nyaman menjaga privasi. Menurut Rizky Nazar, kehidupan pribadinya tak perlu dipiblikasikan, apalagi soal asmaranya dengan Syifa Hadju.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait