Rizky Febian Konfirmasi Kedekatannya dengan Mahalini Raharja, Pacaran?

RIK | 24 Januari 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Solois muda Rizky Febian santer dikabarkan punya hubungan spesial dengan penyanyi pendatang baru, Mahalini Raharja. Seiring berkembangnya kabar yang menyebut mereka berdua sedang berpacaran, putra sulung komedian Sule itu akhirnya angkat bicara.

Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu tak memungkiri jika saat ini ia dan jebolan Indonesian Idol itu memang sedang dekat. Namun, kedekatan yang terjalin diantara mereka masih sebatas teman kerja sesama musisi.

"Oh saya kenal dekat (dengan Mahalini). Kita deket, sharing-sharing lagu. Kemarin aku bikin satu lagu terus dia bantuin cariin liriknya. Ya dekat, alhamdulillah," kata Rizky Febian di YouTube Channel NGOBROL ASIX.

Tak hanya mengungkap kedekatannya dengan Mahalini, Rizky Febian juga membeberkan awal mula kedekatan mereka. Menurutnya, hal itu berawal dari keakrabannya dengan Ziva Magnolya yang menjadi rekan Mahalini sesama kontestan Indonesian Idol.

"Sebenarnya berawal dari dekat-dekat sama Ziva, jadi lebih tahu dia. Aku sering curhat ke Mahalini. Kalau yang ini berawal dari sama-sama nyaman," paparnya.

Namun, ketika disinggung soal kemungkinan ia dan Mahalini akan berlanjut ke tahap yang lebih serius, Rizky Febian tak mau banyak berkomentar. Ia menyebut kemungkinan itu tak tertutup namun tak juga buru-buru ia realisasikan.

"Aku nggak mau munafik. Cuma akhirnya aku berpikir untuk ke tahap itu, jalanin dulu yang ada. Maksudnya deket saja dulu. Kalau ke tahap itu kita nggak pernah tahu," tutupnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait