Kata Syifa Hadju, Bryan Andrew Mengundurkan Diri dari "Mermaid In Love season 2

Indra Kurniawan | 23 Oktober 2016 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampaknya para penggemar Bryan Andrew harus bersiap untuk berpisah dengan idolanya. Pemeran Justin dalam sinetron Mermaid In Love kabarnya tidak akan memperkuat lini pemain Mermaid In Love season 2.

Kepastian kabar tersebut diperoleh dari Syifa Hadju (16), pemeran Maya di Mermaid In Love. Menurut Syifa, peran Justin tidak akan ada lagi di Mermaid In Love season 2, yang syutingnya menurut rencana dimulai, Senin (24/10) besok.

"(Bryan) bukan dihilangkan, tapi dia mengundurkan diri karena mau fokus untuk sekolah," Syifa mengungkapkan. Syifa Hadju memastikan pemain lain di Mermaid In Love tetap memperkuat lini pemain Mermaid In Love season 2. Syifa mengaku sudah tidak sabar untuk syuting lagi.

"Senang banget Mermaid In Love bakal syuting lagi. Aku sudah enggak sabar banget. Rindu sama suasana kekeluargaan dan teman-temannya," ungkap Syifa kepada tabloidbintang.com.

Mermaid In Love season 2 bukan debut sinetron Syifa. Sebelumnya ia berperan di sejumlah sinetron, seperti Catatan Hati Seorang Istri dan Asiyah Putri The Series: Jilbab In Love. Syifa juga kerap tampil di FTV dan film layar lebar.

(Ind/yb)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait