Saat Akan Ditangkap, Pembunuh Sisca Icun Sulastri Sembunyi di Kolong Ranjang

TEMPO | 21 Desember 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelaku pembunuhan Sisca Icun Sulastri ditangkap polisi. Polisi sempat menyebut pelaku yang bernama Hidayat itu teman kencan korban. Kakak ipar Hidayat, Ade, tidak menyangka jika adik iparnya ternyata tersangka kasus pembunuhan Sisca Icun Sulastri yang dia dengar beritanya di televisi.

Seluruh anggota keluarganya sangat terkejut ketika Dayat, sapaan akrab Hidayat, menjadi tersangka kasus pembunuhan terhadap perempuan di Apartemen Kebagusan City. Ade lalu menceritakan ketika ditangkap polisi, adik iparnya itu sangat ketakutan. Bahkan pada saat polisi datang mencarinya, Dayat sempat bersembunyi di kolong ranjang.     

"Maapin Dayat mak, Dayak sebenernya mau bilang sama emak tapi takut," kata Ade menirukan ucapan Dayat ketika ditangkap.

Polisi menangkap Hidayat setelah sebelumnya membongkar identitas pelaku pembunuhan Sisca Icun Sulastri yang ternyata dilakukan oleh teman kencannya sendiri. Polisi mengidentifikasi pelaku dari rekaman kamera pengintai atau CCTV yang berada di Apartemen Kebagusan City.

Tersangka pelaku Hidayat diduga membunuh Sisca Icun Sulastri setelah cekcok persoalan uang Rp 2 juta. Uang itu merupakan imbalan jika dia menjadi teman kencan Sisca pada Minggu malam tersebut. Tapi motif sesungguhnya dari kasus pembunuhan ini masih terus diselidiki polisi, termasuk soal uang 2 juta itu. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait