Ahok Batal Tampil di Talk Show Siaran Langsung 

TEMPO | 27 Januari 2019 | 10:48 WIB

Ahok batal menghadiri siaran langsung talks show di sebuah stasiun televisi swasta kemarin, Sabtu, 26 Januari 2019. Henny Puspitasari, Public Relation MetroTV, stasiun TV swasta tersebut, mengatakan penundaan dilakukan berdasarkan permintaan dari pihak Ahok.

"Ini kesepakatan kami bersama Pak BTP (Ahok) karena jadwal beliau padat," kata Henny saat dihubungi Sabtu siang, 26 Januari 2019.

TABLOIDBINTANG.COM - Selepas bebas dari hukumannya, kata Henny, Ahok memprioritaskan agenda keluarga. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memiliki sejumlah jadwal pribadi bertemu dengan kerabatnya.

Sedianya Ahok akan mengisi acara bertajuk bincang-bincang ekslusif dengan stasiun televisi itu pada Sabtu malam pukul 19.05 WIB. Tayangan ulangnya akan disiarkan pada Selasa, 29 Januari. Program itu pun rencananya dipandu langsung Pemimpin Redaksi MetroTV Don Bosco Selamun.

Talkshow dengan nama program Wawancara Eksklusif Bersama BTP ini akan mengupas kisah-kisah selama Ahok dibui di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Program berdurasi 60 menit tersebut digadang-gadang menjadi media perdana bagi Ahok tampil di layar setelah bebas menjalani hukuman.

Program ini ditunda sampai waktu yang belum diketahui. "Jadwalnya akan ditentukan kemudian," ujar Henny.

Teguh Samudra, pengacaranya, mengatakan Ahok berencana menyambangi familinya di Belitung Timur. "Mau nyekar ayah dan neneknya," ujar Teguh saat dihubungi melalui pesan pendek, Sabtu siang, 26 Januari 2019. Namun, Teguh tak menjelas kan kapan kliennya akan ke luar pulau dan kembali ke Jakarta.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait