Dukung Pemberantasan Narkoba, Bintang Toedjoe Serahkan Sapi 1 Ton ke BNN

Ari Kurniawan | 11 Agustus 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Bintang Toedjoe kembali membagikan hewan kurban kepada sejumlah institusi pada momen Idul Adha. Salah satunya kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat.

Mengusung tema "Berbagi kebaikan? Siapa takut! Ayo berqurban!", lewat brand Komik Herbal, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan menyerahkan seekor sapi limousine berbobot 1,05 ton kepada Kepala BNN Heru Winarko. Serah terima dilakukan di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (9/8).

"Dari tahun 2018 kami sudah bekerjasama. Dan programnya bukan hanya memberikan hewan kurban saat Idul Adha, tapi juga ada program pelatihan, program ulang tahun BNN, dan penanaman jahe merah," jelas Simon kepada wartawan. 

"Ini merupakan satu rangkaian yang merupakan bagian dari corporate social value dari Bintang Toedjoe dalam membantu setop narkoba di Indonesia," imbuhnya. 

Sementara itu, Heru Winarko mengapresiasi kerjasama yang selama ini terjalin. Ia berharap ke depannya akan ada kerjasama mengenai pemberdayaan mantan napi, dengan pelatihan berhubungan dengan pertanian.

"Bintang Toedjoe merupakan company yang sangat memperhatikan, bukan hanya masalah penyalahgunaan narkoba, tapi juga wujud kebersamaan dalam merayakan hari besar agama Islam," ucap Heru.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait