Rajin Olahraga, Andrea Dian Tak Tahu Kapan Tertular Corona

PPF | 23 Maret 2020 | 22:30 WIB

Andrea Dian adalah salah satu seleb Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat. Selain makan makanan sehat, Andrea Dian juga gemar berolahraga.

Tidak sendiri, sang suami juga turut melakukan gaya hidup sehat dalam kesehariannya. Namun kini, Andrea Dian dinyatakan positif Corona.

Ia mengatakan, tidak selalu orang dengan gaya hidup sehat terbebas dari penyakit.



"Hai kalian ,TOLONG DI BACA YA Siapapun bisa kena. Aku masih muda dan sehat. Rajin olah raga , Gak tau bagaimana virus Corona ini bisa ada di tubuh aku," katanya dalam Instagram miliknya.

Ia pun terus meminta pada banyak orang di luaran agar tetap berada di dalam rumah selama masa pandemi Corona.

"Jadi buat teman - teman di luar sana, please #DiRumahAja. Jaga jarak. Karantina diri. Kalau kita disiplin, kita akan lebih cepat melalui ini semua," bebernya lagi.

"Kalau enggak, akan sangat berisiko untuk kita dan orang - orang terdekat kita bisa terinfeksi. Aku semangat dan berusaha menjalankannya. Berada di Rumah Sakit aku bisa saksikan bagaimana sulitnya situasi ini dihadapi oleh para dokter dan perawat. Bantu mereka bekerja, sayangi orang terdekat kalian dengan menjaga diri, bertahan dengan sabar di rumah masing - masing," lanjutnya lagi.

Hingga saat ini, Andrea Dian menjalani isolasi di salah satu rumah sakit di rujukan pemerintah.

(ppf)

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait