Ayah Pedangdut Rizki-Ridho Meninggal, Tangis Tak Tertahankan ...

Vallesca Souisa | 21 Mei 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka tengah menyelimuti pedangdut muda kita, kembar Rizki dan Ridho. Abdul Muthalib Pily, ayah Rizki dan Ridho, meninggal dunia hari ini, Jumat (21/5) pagi karena sakit. Melalui akun Instagram-nya, tampak Rizki pagi tadi melihat jenazah ayahnya melalui video call. Tampak tangis Iki. Ia mengungkapkan kesedihannya dalam tulisan. 

“Ya Allah Ya Robb, Iki sayang papa. Tapi Allah lebih sayang papa. Begitu cepat terasa waktu ini berlalu ya Allah, baru saja merasakan kebersamaan keluarga. Ya Allah terimalah amal ibadah papa ya Allah. Tempatkanlah beliau di sisi terbaikMu ya Allah. Teman-teman semua mohon doanya, ya.” 

Saat ini Rizki dan Ridho sendiri dalam pernjalanan menuju Medan, Sumatera Utara. Melihat sang ayah untuk terakhir kalinya. “Rizki dan Ridho dalam perjalanan dari Jakarta menuju Medan. Mereka sudah pasti sedih kehilangan ayah,” ucap Yuna, manajer Rizki dan Ridho. 

Yang paling menyedihkan bagi kembar ini, adalah mereka tak ada di rumah, kala ayahnya mengembuskan napas terakhir. Rizki dan Ridho dikenal sangat dekat dengan ayahnya. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait