Sebelum Melahirkan, Tata Janeeta Sempat Telepon Maia Estianty Tanya Soal Weton

Supriyanto | 28 Juni 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta melahirkan bayi laki-laki, R. Erlangga Danendra Brotoseno, buah cintanya dengan Raden Brotoseno, pada Jumat (25/6) melalui persalinan caesar. Tata melahirkan lebih cepat dari prediksi dokter, yakni di usia kehamilan 37 minggu.

Sebelum melahirkan Erlangga, Tata Janeeta sempat menghubungi Maia Estianty untuk menanyakan soal weton atau tanggal lahir di bulan Jawa.

Menurut Tata Janeeta, Maia Estianty sangat paham mengenai weton. Pasalnya, sang suami juga kadang memiliki perhotungan soal weton.

"Nama ku Erlangga.. Panggil aku R. Cerita singkat sebelum R lahir ke dunia.. kelahiran R diprediksi antara tgl 10-17Juli 2021,Tapi tanggal 25 Juni 2021 siang kontraksi kuat yg ga berhenti akhirnya saya disuruh segera ke rumah sakit, Diantar teteh @vebyrachmawati yang langsung tancap gas dari cibubur ke bintaro menemani saya ke RS , terimakasih tehhhh.. dan Akhirnya Dr @drwikuandonotopo memutuskan utk diambil tindakan SC hari itu juga. sempat nego namun ditolak. rasa tidak siap, dan mengingat bayi dalam kandungan baru berusia 37 minggu membuat saya takut , was2 .. pokonya campur aduk perasaan nya," buka Tata Janeeta di akun Insatgram miliknya, @tatajaneetaofficial

"Sambil menunggu sang suami @brotosenoraden datang Saya tlp2 bunda @maiaestiantyreal, karna suami orang jawa saya minta saran weton lahir kebetulan bunda mahir urusan itu, hehehhee," jelas Tata Janeeta.

Mantan personel Mahadewi itu mengaku sempat khawatir karena sering kontraksi. Setelah memikirkan berbagai pertimbangan, Tata Janeeta akhirnya memantapkan diri untuk melakukan operasi caesar.

"Akhirnya dengan mantap mengucap bismillah walaupun tegang karna harus OP dadakan saya persiapan untuk tindakan caesar, 20.00 masuk ruang operasi dan Alhamdulillah masyaAllah jam 20.31 wib R lahir ke dunia dengan selamat.. manusia bisa berencana tapi Allah yg menentukan.. prediksi 17 juli menjadi 25 juni.. harapannya semoga R menjadi anak yang sehattt, sholeh, baik hatinya, baik imannya," terang Tata Janeeta.

Tata Janeeta mendeskripsikan jika wajah putranya yang baru lahir sangat mirip dengan Raden Brotoseno. Tidak lupa Tata Janeeta mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah membantunya.

"Terimakasih ya Allah dan terimakasih kepada team Dr yg sudah membantu proses kelahiran anak kami dengan Lancar .. btw ada photo R baru lahir yang idungnya mirip bapaknya bangetttt, wajahnya plek ketiplek papinya memang, copy paste bapaknya," terang Tata Janeeta.

"MasyaAllah terima kasih atas anugrah ini ya Allah semoga kami bisa menjadi orang tua yg menjaga Amanah Titipan Mu ini ya Allah.., aamiin ya rab," tandas Tata Janeeta.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait