Kabar Duka, Edy Oglek Pemain Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Meninggal Dunia

Supriyanto | 28 Juni 2021 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Kardun Dcaprio di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Edy Suwandy atau Edy Oglek dikabarkan meninggal dunia pada Senin (28/6). Aktor yang juga dikenal sebagai komedian itu menghembuskan napas terakhir di usia 54 tahun.

Kabar duka meninggalnya Edy Oglek diketahui dari unggahan Nova Soraya, lawan mainnya di sinetron TBNH. Nova mengunggah foto kebersamaannya dengan Edy Oglek saat sama-sama kerja bareng di sinetron.

“Duuuuuun kenapa tinggalin gue. Innallilahiwainnailaihirajiuun. Maapin salah2 gue selama ini ya dun, semoga lo tenang di sisi Allah SWT. Aaaamiiin,” tulis Nova Soraya dengan emoji menangis sedih di akun @novasoraya16 pada Senin (28/6) sore.

Nova Soraya mengungkap kesedihannya sambil mengenang kebaikan sosok Edy Oglek. Sebagai aktor, Edy Oglek bekerja secara total dan profesional.

"Terimakasih utk kerjasama kita selama ini, makasih utk jd partner yg baik, ga pelit ilmu dan teman diskusi,teman ngobrol,teman bercanda, teman berantem waloupun cuma acting," tambah Nova Soraya.

"Banyak rencana2 kita yg blm terwujud, tp Allah punya rencana lain. Bakalan kangen banget gw ama lo bang," pungkas Nova Soraya.

Sampai saat ini, keluarga maupun kerabat dekat belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi. Belum diketahui juva apa penyebab meninggalnya Edy Oglek.

Selamat jalan Edy Oglek.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait