Cerita Nobu Berkenalan dengan Calon Istri yang Tak Kalah Cantik dari Gisella Anastasia

Supriyanto | 8 Agustus 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michael Yukinobu Defretes atau Nobu, pria yang dikaitkan dengan video syur bersama Gisella Anastasia akhirnya mempublikasikan sosok wanita calon istrinya. Nobu mengenalkan kekasihnya lewat akun Instagram miliknya baru-baru ini.

Pria yang pernah bekerja di salah satu televisi swasta itu pun menyebutkan calon istrinya bernama Lidya Windasari. Nobu mengaku perkenalannya dengan Lidya sangat berkesan.

Awalnya Nobu membagikan foto kemesraannya dengan Lidya Windasari. Namun banyak warganet yang menanyakan soal kisah asmaranya itu.

"Oke jadi perkenalan dengan kakak Lidya ini memang agak unik, waktu itu aku masih tinggal di Jepang dan kakak Lidya di Singapura. Kita dikenalkan oleh teman, ya memang sama-sama jauh sih waktu itu tempat tinggalnya," ungkap Nobu di Insta Stories miliknya @yukinobu_de_fretes, belum lama ini.

"Ya udah itu aja, nanti aku akan prank kak Lidya ya? Harus sampai menangis? Oke nanti ya," kata Nobu.

Dalam postingan lainnya, Nobu berterima kasih kepada Lidya Windasari yang selalu memberikan dukungan penuh kepadanya. Apalagi saat Nobu kesandung kasus video asusila dengan Gisella Anastasia.

"Ternyata memang benar ya, rahasia dibalik ketegaran seorang pria adalah karena pasti selalu ada seseorang dibelakangnya yang menemani, mendukung dan memberikan ketenangan disaat senang atau pun ada masalah. Terima kasih @havenlybeauty gak pernah berhenti memberikan support & doa nya," ungkap Nobu sambil memajang foto mesra dengan kekasihnya itu.

Hingga saat ini Nobu masih menjalani wajib lapor setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur dengan Gisella. Kala itu, Nobu sempat mengungkap hubungan dengan kekasibnya sedang renggang.

"Kalau memang sekarang ini statusnya, kalau kemarin sempat punya juga ya, cuma karena sekarang ada permasalahan kita lagi break dulu," ungkap Nobu.

"Ya lagi istirahat saja dulu. Ya adalah sedikit (masalah)," jelas Nobu di Mapolda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait