Pengalaman Perdana Alena Wu Tampil di Catwalk 

Ari Kurniawan | 16 November 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Alena Wu turut berpartisipasi dalam acara fashion yang diselenggarakan Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI). Acara bertajuk IPMI Trend Show 2019 itu digelar di The Hall, Senayan City, Jakarta, pada 13 dan 14 November 2018. 

Keikutsertaan Alena Wu kali ini bukan untuk menyanyi. Melainkan menampilkan busana di atas catwalk, layaknya model profesional. Alena Wu dipercaya sebagai Muse atau Icon dari designer Era Soekamto 

"Ini pertama kali saya ikut Fashion Show IPMI yang bekerjasama dengan One Fine Sky," kata Alena Wu kepada awak media saat ditemui di The Hall, Senayan City, Jakarta.

IPMI Trend Show 2019 yang diikuti puluhan perancang atau desainer ternama Indonesia. Ini membuat Alena kian antusias.

"Ya, saya akan melakukan kegiatan amal pendidikan karena bidang tersebut sudah melekat di hati saya dan Era adalah mentor yang memperkenalkan dunia fashion padaku sejak tahun 2008 jadi saya sangat senang bisa mendukung acara ini," kata Alena Wu

IPMI Trend Show 2019 dimeriahkan designer ternama antara lain Mel Ahyar, Tri Handoko, Yogie Pratama, Didi Budiardjo, Era Soekamto, Ivan Gunawan, Ghea Panggabean, Hian Tjen, Liliana Lim, dan masih banyak lagi. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait