Cerita Marthino Lio Meninggalkan Istri dan Anak 3 Bulan

Wayan Diananto | 9 Februari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak selamanya popularitas itu menyenangkan. Marthino Lio (30) yang kini sibuk syuting film dan serial merasakannya. Syuting kerap menuntutnya terbang ke luar kota bahkan, luar negeri selama berhari-hari. Marthino Lio pernah syuting ke luar Jawa selama 3 bulan. Meninggalkan istri dan anak demi syuting rupanya tidak mudah.

"Rekor terlama meninggalkan istri dan anak untuk syuting, 3 bulan. Kala itu saya syuting serial Grisse bersama Adinia Wirasti di Batam. Minggu pertama di lokasi syuting, saya kangen rumah. Setelah lewat 21 hari, sudah terbiasa," ujar Marthino Lio kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

Marthino Lio menikah dengan Anita Fauziah. Pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Gabriel Seraphino Lio. Ada pengalaman menarik saat Marthino Lio pulang dari Batam. Gabriel sempat tidak mengenalinya.

"Pulang ke rumah, anak saya bingung lalu mengamat-amati saya. Kayaknya dia hampir lupa wajah ayahnya. Setelah melihat saya memegang kunci sepeda motor, dia bilang, 'Let's go, Bro. Let's go!' Lalu kami jalan-jalan ke sejumlah tempat di Bali. Kami sekarang tinggal di Bali," kenang Marthino Lio.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait