Ini Dia, Pasangan Duet Melly Goeslaw Menyanyikan Soundtrack AADC 2

Supriyanto | 8 Oktober 2015 | 03:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PENYANYI dan pencipta Melly Goeslaw kembali dipercaya produser mengisi sountract film "Ada Apa Dengan Cinta ? (AADC) 2".

Setelah sebulan lebih menyeleksi, istri musisi Anto Hoed itu akhirnya menemukan pasangan duet untuk mengisi soundtrack film "Ada Apa Dengan Cinta? 2".

"Dari 2087 peserta alhamdulillah udah ketemu yang cocok. Yang cocok adalah Marthino Lio. Dia pernah main film tapi kalau buat nyanyi baru," ujar Melly Goeslaw di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (7/10).

Melly mengungkapkan, mencari pasangan duet untuk membawakan lagu tema film drama remaja itu cukup membuatnya bekerja ekstra.

"Susah karena terbuka untuk umum. Ada yang lucu-lucu. Tapi dari berbagai macam kakrakter yang masuk alhamdulilah antusias masyarakat terhadap AADC 2 sangat besar," terang Melly.

Marthino terpilih karena memiliki karakter suara yang cocok untuk dijadikan pasangan duet Melly.

"Kalau kami waktu itu pas terima demo nggak lihat foto dulu. Kalau vokal cocok baru buka foto," tutur pendiri Bukan Bintang Biasa (BBB).

Rencananya, Marthino dan Melly akan membawakan lagu utama untuk soundtrack film AADC 2. Sayangnya, Melly Goesloaw belum mau memberi bocoran judul lagu yang akan dinyanyikan Marthino.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait