Berharap Dapat Uang Tambahan, Aris Idol Ingin Jadi YouTuber

Supriyanto | 19 April 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Januarisman atau Aris Idol bebas dari penjara, Lapas Cipinang pada Rabu (15/4) siang. Aris Idol bebas bersyarat lebih cepat dari vonis yang diberikan.

Saat ditanya apa rencananya setelah bebas dari penjara, suami  Rosilia Octo Fany itu mengaku belum tahu karena saat ini kondisi sedang pandemi Covid-19.

"Pekerjaan belum ada ya, orang juga masih lockdown, bingung juga makanya ikutin arahan pemerintah dulu. Suruh lockdown ya kita diem dulu di rumah, sampai pandemi ini berakhir," ujar Aris Idol saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (17/4).

Namun, Aris Idol memiliki angan-angan untuk menjadi YouTuber bahkan konsep konten YouTubenya akui sudah ada. Rencananya dia akan meng-cover lagu dan ingin mendapatkam viewer sebanyak mungkin.

"Gue punya konsep nih, pengin buat konten YouTube, kaya Felix Irwan yang terkenal tuh di YouTube dia modal gitar doang, terus nyanyi pakai mic seadanya dan itu viral yang nonton 10 juta, 20 juta. Nah gue lagi pengin begitu lagi pengen cari modal karena kan harus ada modal juga gitu," terang Aris Idol.

Juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol  tahun 2008 itu berharap, menjadi YouTuber bisa membantu mendapatkan penghasilan tambahan.

"Kita belum bisa beraktivitas lewat YouTube kan orang bisa, saya membuat hiburan di YouTube orang bisa terhibur, dan katanya dapat duit, mudah-mudahan," pungkas Aris Idol.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait