Felicya Angelista Yakin Pernikahannya dengan Caesar Hito Berlangsung Sesuai Rencana

RIK | 29 April 2020 | 22:00 WIB

Felicya Angelista dan Caesar Hito menjadi salah satu pasangan selebritis yang memiliki rencana untuk menikah di 2020 ini. Ketika banyak rekan sesama artis yang mesti menunda atau mengubah rencana pernikahannya ditengah wabah virus Corona, Felicya masih berkeyakinan jika pernikahannya akan berjalan sesuai rencana.

"So far semuanya masih on schedule. Bedoa supaya semuanya tetap on schedule," kata Felicya Angelista di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4).



Lebih lanjut, ia menjelaskan jika sebenarnya rencana pernikahannya dengan Caesar Hito belum akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Ia pun berkeyakinan jika saat hari bahagianya nanti tiba, pandemi Corona di Indonesia sudah berakhir.

"Masih agak jauh sih (waktu yang direncanakan untuk menikah), makanya masih on schedule dan percaya sebelum itu (hari pernikahan) udah kelar (pandemi Corona)," tuturnya.

Maka dari itu, Felicya pun mengatakan jika sampai saat ini ia tak berhenti berdoa demi kelancaran pernikahannya. Ia yakin Tuhan akan memberikan jalan terbaik untuk rencana pernikahannya tersebut.

"Yaa kalau udah berdoa kan harus yakin, di-serahin semua ke Tuhan," pungkas Felicya Angelista.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait