Sembuh dari Corona, Twindy Rarasati Isolasi Mandiri di Rumah

Indra Kurniawan | 3 Mei 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik datang dari Twindy Rarasati. Setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona dan harus menjalani isolasi di sebuah rumah sakit selama 2 minggu, kali ini Twindy dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumah.

"Alhamdulillah saya sudah boleh melanjutkan isolasi mandiri di rumah dan sudah dinyatakan sembuh," kata Twindy melalui akun Instagramnya, Sabtu (2/5) sore.

Kesembuhan Twindy Rarasati tidak lepas dari dukungan orang-orang di sekitarnya yang tak henti-henti memberikan energi positif kepada dirinya. Ia berharap teman-teman yang terjangkit corona mendapatkan dukungan seperti dirinya.

"Semoga teman-teman yang sedang melalui proses yang sama dengan saya tetap diberikan semangat yang luar biasa. Mendapatkan support yang berlimpah dari support system terdekatnya," jelasnya.

Twindy tidak lupa mengingatkan kepada kita semua untuk menjaga kesehatan, tetap di rumah saja, dan jaga jarak di manapun berada.

"Bersama kita lawan Covid. Stay safe. Stay healthy. We're all in this together. Bismillah," seru pendukung komsit The East di Net.

Kabar Twindy sembuh disambut rasa syukur netizen dan rekan-rekan seprofesi. Mereka menuliskan ucapan selamat melalui kolom komentar.

"Semangat. And get better each day @twindyrarasati," ujar akun terverifikasi Rommy Rafael.

"Thanks God. Semoga semuanya cepat berlalu dan bisa beraktivitas normal lagi," ucap salah satu netizen.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait