Kaesang Pangarep Mengaku Dimaki-maki Putrinya, Ibunda Felicia: Bohong!

Supriyanto | 9 Maret 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengaku sempat dimaki-maki saat memutuskan hubungan asmarnya dengan Felicia Tissue pada pertengahan Januari 2021 kemarin.

Mendengar pengakuan Kaesang Pangarep, Meilia Lau ibunda Felicia Tissue pun merespons. Menurutnya, klarifikasi yang dilakukan oleh Kaesang adalah kebohongan.

Meilia Lau melalui Instagram mengaku tidak pernah mendengar pernyataan tersebut dari mulut Kaesang. Bahkan Meilia mengancam akan membeberkan bukti kebohongan Kaesang.

"Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. ntar lebih banyak bukti yg kita punya baru tau," kata Meilia saat membalas komentar netizen di Instagram.

Masih lewat Instagram, Meilia menantang Kaesang untuk mengeluarkan bukti soal dimaki-maki.

"Buktikan yang maki-maki Anda siapa. Dan teleponnya ke siapa. Jangan-jangan ke pacar baru mu itu. Enggak ada 5 tahun putusin pake telepon. Enggak modal amat beli tiket @kaesangp," tulis Meilia Lau.

Sebelumnya lewat video singkat, Kaesang Pangarep membwrikan klarifikasi soal tuduhan ghosting kepada Felicia Tissue. Bahkan Kaeang mengatakan tidak ingin kehidupan asmaranya menjadi konsumsi publik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait