Thalita Latief Teriak-teriak kepada Dennis Lyla di Ruang Mediasi

Supriyanto | 6 April 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thalita Latief dan Dennis Lyla akhirnya bertemu dalam satu ruangan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4). Mereka dipertemukan untuk mediasi terkait gugatan cerai yang diajukan Thalita setelah tiga tahun ditinggal Dennis.

Mediasi pun dinyatakan gagal karena tidak menemukan titik perdamaian. Dalam mediasi yang berjalan tertutup itu, Thalita Latief terdengar emosional, mencak-mencak meluapkan semua kekesalannya ke Dennis Lyla.

Saat ditanya soal proses mediasi di satu ruangan, hingga terdengar suaranya yang tinggi. Thalita mengaku lega sudah mengeluarkan isi hatinya.

"Ya yang pasti saya lega karena akhirnya dari segi hukum bisa tahu keadaan yang sebenernya seperti apa. Kan saya dari awal bilang saya akan memperjuangkan apa pun hak hidup saya dan hak hidup anak tanpa kebohongan, ya itu yang saya lakukan di dalam," ungkap Thalita Latief di PA Jakarta Pusat, Selasa (6/4).

"Saya mau bicara fakta, saya enggak mau berbicara kebohongan. Apa pun reaksinya ya gimana, saya nunggu ini bertahun-tahun ya itu yang terjadi di dalam," terang Thalita Latief.

Amarah yang dilontarkan Thalita Latief kepada Dennis Lyla terdengar sampai luar ruangan mediasi. Semuanya dibahas mulai dari dugaan KDRT hingga adanya pihak ketiga.

"Ya semua, semua dibahas. Semua pertanyaan kalian semua," ucap Thalita Latief sambil menahan tangis

Sidang perceraian dilanjutkan ke pokok materi gugatan pada 15 April 2021 mendatang.

"Tadi memang mediasi dilakukan hanya dengan hakim mediator beserta ibu Thalita dan bapak Dennis. Mediasi dinyatakan gagal maka kita akan masuk pokok perkara nanti tanggal 15 (April)," ujar Maruli Tampubolon kuasa hukum Thalita Latief.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait