Periksa Rutin, Tata Janeeta Bikin Kaget Dokter Kandungan Karena Hal Ini

RIK | 21 Juni 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Tata Janeeta tidak lama lagi akan melahirkan anak dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno. Ia pun kini tengah rutin menjalani pemeriksaan ke dokter kandungan guna memastikan janin dalam rahimnya dalam keadaan baik.

Hal itu dibagikan Tata Janeeta dalam unggahannya di laman Instagram pada Sabtu (19/6). "Cek dede bayi. Sudah setiap minggu ceknya. Bismilah sehat-sehat," tulis Tata Janeeta.

Mengabadikan momen-momen ketika kandungannya tengah diperiksa, Tata pun sempat mendapati respon sang dokter yang terkejut dengan kondisi bayi dalam kandungannya. Menurut sang dokter, calon anaknya itu memiliki bobot yang tak biasa.

"2,7  kilo (gram), gendut loh mbak, 2,7 Besar loh mas. Standarnya 2,3 atau 2,4 (kg) loh," kata dokter yang memeriksa.

Mendapati hal tersebut, Tata tak lantas heran. Bahkan ia menyebut hal itu lumrah terjadi lantaran suaminya memang bertubuh besar.

"Dokter bilang delapan bulan standartnya BB bayi 2,3 kg-2,4 kg. Ya gimana dok bapaknya gede gini," tulis Tata Janeeta menyertai unggahan tersebut.

Mantan personel Mahadewi itu pun sama sekali tak mempermasalahkan bobot bayinya yang disebut lebih besar dari ukuran normal. Baginya, yang terpenting adalah janin dalam kandungannya itu tetap dalam kondisi sehat sampai waktu persalinan.

"Sing penting semoga sehat-sehat yaa dok sampai lahiran nanti. Amin. "Wadidaw ndut katanya dee," tutup Tata Janeeta.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait