Tata Janeeta Melahirkan Anak Raden Brotoseno Lebih Cepat dari Perkiraan

Supriyanto | 26 Juni 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta tengah diselimuti kebahagiaan. Jumat (25/6) sekitar pukul 20.31 WIB, mantan personel Mahadewi itu melahirkan seorang anak bernama R. Erlangga Danendra Brotoseno, buah cintanya dengan Raden Brotoseno.

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Tata Janeeta melalui akun Instagram miliknya. Erlangga Danendra lahir lebih cepat melalui proses caesar, dengan usia kehamilan 37 minggu 5 hari.

"Alhamdulliah Ya Allah… Telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pada pukul 20.31 WIB," tulis Tata di akun @tatajaneetaoffici pada Sabtu (26/6).

Dalam unggahannya, Tata Janeeta mengungkap alasan bayinya dilahirkan lebih cepat dari prediksi dokter.  

"Harus Caesar hari ini karena sudah sering kontraksi," terang Tata Janeeta yang terpaksa jalani proses caesar kemarin malam.

Melalui video singkat di Insta Stories, Tata Janeeta tampak khawatir jelang persalinan, bahkan memohon doa untuk kelancaran operasi. 

Diakui Tata Janeeta, kehadiran Brotoseno bisa membuatnya sedikit tenangkan. Terlihat Brotoseno memberi semangat dan mencium kening Tata sebelum operasi.

"Semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama.. Aamiin ya Rabb dan juga kami ucapkan terima kasih yang terdalam atas segala doanya untuk kami," kata Tata Janeeta memajang sosok R. Erlangga Danendra Brotoseno.

Tata Janeeta dinikahi Raden Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh pada 10 Oktober 2020.(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait