12 Tahun Menjanda, Chintami Atmanegara Putuskan Tak Mau Nikah Lagi

Supriyanto | 27 Juni 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chintami Atmanegara resmi menjanda untuk kedua kalinya sejak 2009, setelah sembilan tahun menikah dengan Bayu Maruto. Chintami mengaku, selama 12 tahun hidup sendiri membuatnya betah dan memutuskan untuk tidak mau nikah lagi.

Aktris berusia 59 tahun yang populer tahun 80-an itu mengungkap alan tidak mau menikah lagi

"Enggak (mau nikah) ah, saya sudah dapat kebahagiaan saya," ungkap Chintami Atmanegara di kepada wartawan belum lama ini di Jakarta Selatan.

Chintami Atmanegara mengatakan, dua kali gagal berumah tangga membuatnya banyak belajar. Ia berpikir, menikah belum tentu membuatnya bahagia.

"Tapi bukan berarti kalau berumah tangga tidak bahagia, enggak juga," tambah Chintami.

Lebih lanjut, Chintami juga mengungkap nyaman dengan status janda yang melekat pada dirinya.  Ia jadi memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan banyak hal seperti beribadah hingga membahagiakan orang sekitarnya.

"Cuma saya sekarang lebih banyak waktu untuk meningkatkan ibadah. Untuk berbuat sesuatu untuk banyak orang," jelas Chintami Atmanegara.

"Pokoknya saya banyak waktu untuk bisa memperhatikan orang-orang yang saya sayangi, jadi sekarang itu lebih banyak waktu," pungkas Chintami Atmanegara yang membuatnya bahagia menjanda.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait