Nia Ramadhani Blak-blakan Mengaku Ditawari Narkoba Sejak Usia 14 Tahun

Supriyanto | 8 Juli 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan suami, Ardie Bakrie, ditangkap di tempat terpisah karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Rabu (7/7) sore.

Dalam penggeledaham di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, polisi menemukan barang bukti berupa sagu klip pake sabu seberat 0,78 gram dan sebuah bong atau alat hisap.

Dalam video wawancara yang diunggah channel YouTube Cumicumi medio 2018, Nia Ramadhani buka-bukaan soal kehidupan dunia hiburam dan narkoba.

Menurut mantan kekasih Bams eks Samson itu tidak menampik lingkungan atau pergaulannya dekat dengan narkoba.

"Kalau menurut aku, dalam dunia kehidupan keartisan itu semuanya dari dulu, aku umur 14 tahun dunia itu (narkoba) sudah ada kok," ungkap Nia Ramadhani kala itu.

Nia Ramadhani mengatakan godaan untuk terjerumus narkoba begitu besar. Bahkan, Nia blak-blakan mengaku sempat ditawari mencoba narkoba saat usianya masih belia. 

Namun Nia Ramadhani ingat pesan orangtuanya. Menurutnya keimanan seseorang sangat berperan besar untuk membatasi pergaulan.

"Tergantung dari bagaimana orang tua mendidik kita, orang tua aku sudah ngasih contoh gimana. Jadi memang sudah ditanami diri sendiri," beber Nia Ramadhani.

Saat itu, Nia Ramadhani mengaku tidak terlibat narkoba dan bersyukur lingkungannya masih memberi energi positif.

"Kalaupun memang ada, ya kalau dia yang ketangkap ya dia yang ditangkap. Kalau aku kan enggak mikirin karena aku enggak berbuat salah," pungkas Nia Ramadhani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait