Disinggung soal Pasangan, Paramitha Rusady Jawab Begini

RIK | 20 Agustus 2021 | 01:30 WIB

Aktris senior Paramitha Rusady mendapat pertanyaan yang tak disangka dari sahabatnya, Sanjay Mulani. Dalam perbincangan santai di program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment, Sanjay tiba-tiba bertanya tentang status Paramitha Rusady yang masih betah sendiri. Lantas, apa jawabannya?

"Enggak usah dibahas deh, enggak usah terlalu dalam karena kita harus simpan sendiri aja," ungkapnya.

Wanita 55 tahun itu mengaku selalu tak bisa berkata-kata jika ada seseorang yang bertanya tentang kehidupan asmaranya. "Ini kan bukan keputusan saya (hidup sendiri) " lanjutnya kemudian.

TABLOIDBINTANG.COM - 


Memang, diketahui Paramitha Rusady sudah dua kali mengalami kegagalan rumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan Gunawan yang berlangsung pada tahun 2000 hanya bertahan dua tahun. Kemudian ia menikah dengan warga negara asing bernama Nenad Bago pada tahun 2004 dan memutuskan untuk berpisah delapan tahun kemudian. Sejak saat itu, ia sama sekali tak pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan lawan jenis.

"Itu (pasangan hidup) bukan menjadi prioritas. Bukan tidak mementingkan, tapi orang enggak usah tanya lagi," tuturnya.

Ketimbang memilih pria untuk menjadi pasangan hidup, ibu satu anak itu lebih suka berpasrah pada takdir Tuhan. Baginya, urusan jodoh merupakan kehendak Tuhan pada setiap umatnya dan dia memilih untuk menjalani takdir yang Tuhan gariskan saat ini, yakni hidup tanpa pasangan.

"Ini (bahasan soal pasangan) kita simpan dulu cerita ini, akan menjadi misteri karena ini keputusan Allah. Saya udah enggak punya keberanian untuk memilih dan saya udah jalanin aja," pungkas Paramitha Rusady.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait