Cara Paramitha Rusady Jaga Kecantikan : Jangan Menyakiti Orang

RIK | 20 Agustus 2021 | 20:00 WIB

Sudah berusia 55 tahun, kecantikan Paramitha Rusady nyatanya tak pernah berubah. Hal itu yang kemudian memunculkan rasa penasaran publik, termasuk sahabatnya Sanjay Mulani terkait rahasia seorang Paramitha Rusady tetap terlihat cantik sampai saat ini. Lantas, apa jawaban Paramitha Rusady?

Dalam program Hello Story yang dipandu Sanjay Mulani, Paramitha Rusady mengaku tak punya resep khusus untuk menjaga penampilan. Bahkan, ia pun terkesan canggung dengan anggapan Sanjay Mulani yang menyebut dirinya cantik.

"Enggak ada yang spesial. Ada kriterianya?  Abstrak sekali kalau bicara beauty," kata Paramitha Rusady.

TABLOIDBINTANG.COM - 


"Seseorang pasti ada pattern-nya sendiri-sendiri. Rambutnya, matanya, tapi beauty itu seperti apa?" lanjutnya kemudian.

Ketimbang melakukan perawatan dari luar, wanita 55 tahun itu merasa lebih penting untuk me-maintenance inner beauty. Menurutnya, bersikap positif secara tidak langsung dapat memancarkan kecantikan seseorang tanpa perlu repot-repot melakukan perawatan fisik.

"Saya sih intinya beauty itu harus kita manage dari dalam. Bukan berarti enggak boleh marah, enggak boleh jelek, tapi yang saya maintenance gimana caranya untuk tidak menyakiti orang lain. Saat aku melakukan itu, aku ngerasa aku jelek banget karena itu pasti akan terekspresi banget, terpancar. Itu yang kita maintenance," beri tahunya.

Disinggung soal satusnya yang kini masih sendiri, Paramitha Rusady meminta agar hal itu tak usah dibahas mendalam.  "Enggak usah dibahas deh, enggak usah terlalu dalam karena kita harus simpan sendiri aja," ungkapnya.

Wanita 55 tahun itu mengaku selalu tak bisa berkata-kata jika ada seseorang yang bertanya tentang kehidupan asmaranya. "Ini kan bukan keputusan saya (hidup sendiri) " lanjutnya kemudian.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait