Alvin Faiz Pantang Bahas Masalah Pribadi di Media Sosial, Ngeri Dosanya

Supriyanto | 17 November 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Henny Rahman dan Larissa Chou sedang ramai dibahas netizen di media sosial. Belum kelar konflik Henny dan Larissa, Alvin Faiz dikabarkan ribut dengan Zikri Daulay lantaran dituding menghalang-halangi komunikasi dengan anak.

Sampai saat ini pihak yang bertikai belum memberikan pernyataan resmi untuk mengklarifikasi persoalan yang sebenarnya. Mereka hanya bekoar-koar melalui media sosial yang malah membuat netizen menyimpulkan sendiri.

Hal tersebut rupanya membuat putra sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham geram. Ia pun meminta kepada orang yang tidak tahu permasalahannya untuk tidak ikut campur.

"Masalah dilempar ke medsos, orang dengernya cuma setengah2, gak paham sebabnya apa, pemicunya apa, tapi banyak yang sok tau dan menyimpulkan semuanya," tulis Alvin Faiz melalui Insta Stories di akun Instagram miliknya.

Alvin juga mengingatkan agar tidak mengumbar masalah pribadi ke media sosial. Mantan suami Larissa Chou itu menegaskan, tidak pernah mencurahkan isi hatinya ke media sosial saat sedang bermasalah.

"Dampak besarnya banyak yang ikut campur, banyak yang menghina sana sini, banyak yang menghakimi, inilah kenapa dari dulu saya gak pernah mau melibatkan medsos di setiap permasalahan saya," tambah Alvin Faiz.

Alvin Faiz menyorot dampak besar yang terjadi ketika sebuah masalah sudah terbongkar di media sosial. Alvin Faiz juga mengingatkan soal dosa.

"Ngeri dosanya, satu postingan memancing jutaan orang untuk menghina satu pihak, segitu banyak dosa ngalir ke kita, sia2 paala dan amal yang kita kerjakan hilang begitu saja," kata Alvin Faiz menasihati.

Alvin berusaha menghindari hal yang dimaksud seperti membuka masalah di media sosial. Hal tersebut sudah menjadi prinsip dalam hidupnya.

"Saya masih banyak khilaf, banyak kekurangan, tapi InsyaAllah sebisa mungkin saya menghindari hal2 seperti ini," janjinya.

"Prinsip saya apapun masalahnya selesaikan secara kekeluargaan, baik-baik kalo bisa dengan penengah, dengan berbesar hati, dewasa, insyaallah semua cepat beres," pungkas Alvin Faiz.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait