Alvin Faiz Jarang Temui Yusuf karena Dilarang Henny Rahman?

Supriyanto Rabu, 17 November 2021 11:10:00
Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Alvin Faiz disebut jarang menemui putranya, Yusuf, yang tinggal bersama ibundanya, Larissa Chou. Hal tersebut diduga karena putra sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham itu dibatasi untuk bertemu mantan istri dan anaknya oleh istri barunya, Henny Rahman.

Adit Jagoan, manajer Larissa Chou, buka suara soal Alvin Faiz yang katanya dilarang menjumpai putranya oleh Henny Rahman. Menurut Adit, Larissa tidak pernah mau mencari masalah.

"Larissa itu sangat bijak, dia tidak mau ada permasalahan," ujar Adit Jagoan kepada wartawan belum lama ini.

Adit pun tidak membantah sejak menikah dengan Henny Rahman, intensitas kunjungan Alvin Faiz menemui Yusuf sangat berbeda. Padahal diungkap Adit, Alvin Faiz bisa bermain dengan Yusuf tanpa bertemu Larissa Chou.

"Kan karena bagaimana pun Alvin bapaknya Yusuf," terang Adit yang menyayangkan hingga kini Alvin sudah jarang menemui Yusuf karena disebut-sebut mendapat larangan dari Henny Rahman.

Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Instagram)
Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Instagram)

Soal Alvin Faiz dilarang bertemu anak oleh Henny Rahman, Adit memberikan bocoran bahwa hal tersebut sempat didengarnya. Diungkap Adit, Henny Rahman melarang sang suami ke Bandung menemui anaknya jika tak mengajak serta dirinya.

"Ada perkataan larangan juga dari pihak sana. Kayak Alvin enggak boleh ke Bandung kalau tanpa Henny. Kalau ketemu, Alvin jemput ke Bandung, dan itu enggak ke rumah Larissa, tapi ketemu di luar," ungkap Adit Jagoan.

Menurut Adit, Alvin dan Larissa pun sudah membatasi komunikasi dan hanya melalui perantara jika berhubungan soal anak. Adit menegaskan bahwa Larissa sama sekali tak pernah menutup pintu untuk Alvin Faiz bertemu Yusuf.

"Intinya Larissa membuka kesempatan bapaknya menemui anaknya, dia tidak melarang atau menutup akses untuk ketemu anak," pungkas Adit Jagoan.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore