Gala Sky Panggil Mama dan Papa, Mertua Vanessa Angel: Remuk Perasaan Kami

Ari Kurniawan | 19 November 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, semakin membaik. Dua minggu setelah kecelakaan maut yang merenggut nyawa orang tuanya, bocah 2 tahun itu mulai ceria dan kembali berinteraksi dengan orang-orang di sekitar. 

Namun, ada satu hal yang cukup memilukan. Yakni saat Gala Sky mencari dan memanggil ayah dan ibundanya. Sampai saat ini, Gala memang belum mengerti dengan peristiwa nahas yang menimpa orang tercintanya. 

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, menceritakan bahwa Gala Sky setiap hari memanggil ayah dan ibunya. Faisal mengaku sangat sedih melihat cucunya yang masih sangat mengharapkan kasih sayang kedua orang tuanya. 

"Yang jelas hancur remuk perasaan kami. Mungkin kalau anak belum memahami, jadi yang kena dalam mental saya dan terenyuh," cerita Faisal, ditemui di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (18/11).

Diakui Faisal, Gala Sky masih kerap rewel dan menangis. "Sampai sekarang masih banyak memang dia menangis karena merasa kehilangan mungkin. Biasanya mamanya telepon, video call, sekarang kan nggak ada," lanjutnya. 

Saat ini yang bisa dilakukan oleh Faisal adalah mengalihkan perhatian Gala Sky, agar tidak terus menerus mencari ayah dan ibunya. 

"Kami berusaha mengalihkan ya. Biasanya diajak main, dikasih mainan, kebetulan banyak juga yang ngirim mainan untuk Gala," ungkapnya. 

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, pada 5 November 2021. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait